Tuesday, March 25, 2014

1:28 AM - No comments

SELASA, 25 MARET 2014

Hari ini saya belajar tentang construct 2. Berikut materi yang saya pelajari,

Construct 2 adalah salah satu aplikasi pembuatan permainan yang sederhana. Dan permainan tersebut dapat dimainkan pada windows 8, android atau orang bisa mendownloadnya di PlayStroe jika kita ingin menjual permainan tersebut kepada PlayStore dan lain sebagainya. 

  Untuk membuat permainan pada aplikasi Construct 2 ini, tidak gampang dan tidaklah sulit. Hanya saja jika ada orang yang mengajari kita dan orangnya tentu sudah memahami dan mengerti dan juga sudah bisa melakukan proses pembuatan permainannya, tentu akan sangat mudah. kalau sudah begitu, tinggal kita saja yang mengerti, memahami, mencoba dan lain sebagainya, apakah mudah atau tidak mudah. 

Untuk tahap masa pembelajaran yang telah saya pelajari, proses pembuatan permainannya tidak begitu sulit, tetapi itu semua tergantung pada diri kita masing-masing. Jika mungkin saya tidak menyukainya dan melakukan dengan terpaksa mungkin 

proses pembuatan permainan tersebut akan terlihat susah. Dan jika saya menyukainya, tentu saja akan terlihat mudah dan mungkin akan sangat mudah.  

Dari materi tersebut saya sudah memahami pengertian construct tetapi saya belum mencobanya, dan saya akan mencobanya nanti.

0 comments:

Post a Comment