Thursday, March 20, 2014

5:50 PM - No comments

KAMIS, 20 MARET 2014

Hari ini seperti biasa berangkat pagi kemudian menunggu pak kuindra untuk presensi secara manual.
untuk kegiatan pagi saya browsing mencari informasi-informasi dan siang sekitar pukul 10.30 saya dan teman-teman ditugaskan oleh pak kuindra untuk mengelem amplop, ternyata amplop yang saya dan teman-teman lem tidak sediki, ternyata banyak banget tapi saya beremapat yang mengelim jadinya cepat selesai, setelah mengelim selesai saya melanjutkan membuat artikel tentang : 
1. Cloud computing
2. NFS (near field comunication)
3. Tentang teknologi masa depan.

Setelah saya mencari artikelnya lalu saya membuat artikel melalui Microsoft powerpoint karena, besok waktunya presentasi tugas-tugas secara rondom, dan alhamdulillah tugas tersebut selesai hari ini.

0 comments:

Post a Comment