Tuesday, March 18, 2014

6:04 PM - No comments

SELASA, 18 MARET 2014

Hari ini saya membuat artikel tentang :1. Cloud computing
                                                         2. NFS (near field comunication)
                                                         3. Tentang teknologi masa depan.
tapi saya baru mendapatkan artikel tentang Could computing dan NFS (Near Field Communication), dan materi tentang teknologi masa depan belum saya ketik tapi saya sudah membacanya.
dan hari ini hari yang sangat menegangkan juga menyebalkan karena ternyata ada presentasi dadakan pukul 15.30 WIB, dan saat presentasi semua anak TKJ, Multimedia maupun RPL dikumpulkan semua diruang Lobby depan disitu ada pak kuindra dan pak pius, 3 jurusan tersebut presentasi secara rondom, pertama maju presentasi anak multimedia dan saat anak multimedia presentasi suara mereka saat menjelaskan tidak jelas sehingga saya tidak mangsud apa yang mereka bicarakan, kemudian presentasi dilanjutkan oleh jurusan RPL, saat saya mengambil selembar kertas undian saya merasa sangat tegang ternyata kertas yang saya dapatkan kosong, rasanyapun lega, dan waktu itu ternyata ada kesalahan dan akhirnya undian tersebut diulang kembali sampai 3x kesalahan berturut :(, dan yang terakhir saya buka kertas itu saya mendapat presentasi RPL 2 dengan tema OS Mobile, aduhh semakin tegang tidak seperti presentasi biasanya, tapi saya sudah mengerjakan tugas yang akan saya presentasikan dan sayapun sudah membacanya, waktu saya maju presentasi eh malah prezi yang saya buat tidak bisa dibuka dan akhirnya disuruh memperbaiki dan waktu saya kembali kebangku dan saya buka prezi eh ternyata bisa dibuka tapi saya pinjam laptop shelly, terakhir dipresentasikan oleh anak TKJ. Saat presentasi, saya mendapat masukan dari pak kuindra dan pak pius dari materi-materi yang dipresentasikan.
presentasi berlangsung sampai pukul 06.30 dan pak kuindra menyuruh pulang, rasanya capek,tegang banget.

0 comments:

Post a Comment