Wednesday, March 19, 2014

1:48 AM - No comments

RABAU, 19 MARET 2014

Kegiatan hari ini saya browsing sambil mencari artikel tentang teknologi masa depan, setelah saya dapatkan artikel tersebut lalu saya baca dan saya pahami kemudia saya ketik di Microsoft word, sekarang kurang membuat prezinya.
Setelah istirahat mas Dirga mengisi materi cara membuat game menggunakan construck, saya seneng dapat ilmu tambahan dari mas Dirga, saat dijelaskan bagaimana cara membuatnya saya binggung tapi kalau sudah memahami juga lumayan jelas tapi saya sambil mencatatnya., sebenarnya game yang diajarkan oleh mas Dirga tidak sulit hanya saya yang kurang memahaminya.
samapi pukul 15.30 mas dirga mengajarinya, kemudian mas dirga selesai mengisi materi saya ngepos blog sampai pukul 15.50 kurang 10 menit pulang.

0 comments:

Post a Comment