Sunday, March 23, 2014

7:13 PM - No comments

JUM'AT, 21 MARET 2012

Hari ini saya sudah menyelesaikan tugas-tugas yang akan dipresentasikan pada pukul 01.30 WIB, maka pagi hari saya nyantai sambil browsin-browsing , untuk materi presentasi hari ini antara lain :
1) Mail Marge
2) OS
Dari kedua materi tersebut saya sudah membuat artikelnya, pada pukul 01.30 WIB presentasi dimulai dan presentasi dilakukan secara rondom oleh anak RPL dan Multimedia diruang lobby dan dibimbing oleh pak kuindra, saat saya mengambil undian kertas terasa hati deg-degan dan saat saya buka kertas itu saya mendapat nomor 4, dan ternyata yang diambil untuk presentasi adalah nomor 1 dan 2 selain nomor itu tidak presentasi, legaaa :p .
saat presentasi berlangsung saya mendapat masukan dari pak kuindra dari pengertian mail marge, tujuan mail marge, cara mengirim mail marge, dsb.
untuk materi dari anak Multimedia saya belum amat paham :) .

0 comments:

Post a Comment