Wednesday, March 12, 2014

1:04 AM - No comments

RABU, 12 MARET 2014

Kegiatan hari ini saya browsing diruangan karena tugas sudah lumayan kelar tetapi saya tetap belajar, walaupun tugas sudah kelar ternyata saat saya buka gmail ada pesan dari pak kuindra pasti tugas datang lagi deh, eh ternyata benar sekali tugas datang lagi :( , untuk tugas hari ini masih tugas individu yaitu: 
membuat artikel tentang :
1. Cloud computing
2. NFS (near field comunication). 

3. Tugas bebas, asal tentang teknologi masa depan.
Tugas ini dikumpulkan 24 maret dalam format pdf, dan siap dipresentasikan secara random.

Setelah saya membaca tugas yang baru saja dikirim oleh pak kuindra, saya langsung mencari materi tentang cloud computing, dan itu saya masih memahami materi tersebut. masih binggung sih dengan tugas ini, tapi mungkin setelah saya memahami nanti, saya akan mengerti tentang materi tugas ini. :D

0 comments:

Post a Comment