Monday, February 24, 2014

12:21 AM - No comments

SENIN, 24 FEBRUARI 2014

Kegiatan hari ini saya melanjutkan tugas individu kemarin yang membuat artikel bahasa pemrograman, sekarang sih tugas membuat artikel ini sudah lumayan kelar cuma masih ada yang kurang lengkap, maka saya melengkapinya, setelah selesai akhirnya jadilah 5 halaman. lalu saya langsung mengirim ke pak kuindra lewat gmail, semoga artikel yang saya buat beda dengan teman-teman, karena jika artikel tersebut sama, maka pak kuindra menyuruh untuk mencari yang berbeda dengan yang lain, sekarang tinggal nunggu adengan besok presentasi. Setelah saya mengirim artikel tersebut lalu saya belajar di google cara membuat game, ternyata susah juga membuat game, akhirnya saya copypast aja. :)
Setelah itu saya cari-cari informasi di google sampai tak terasa kalau waktunya pulang.
Seperti biasa sebelum pulang pukul 16.00 WIB presesi dulu baru deh pulang. :D

0 comments:

Post a Comment