Wednesday, February 5, 2014

5:57 PM - No comments

SENIN, 03 FEBRUARI 2014

Masih seperti biasa berangkat langsung presensi, saat ini saya memasuki pkl bulan februari , hari ini saya grogi dan tegang sekali karena, hari ini saya datang terlambat karena semalam saya dari temanggung agak kemalaman dan akhirnya bangun kesiangan , waktu masuk ruangan rasanya takut sekali takut akan di hukum oleh pak kuindra, tapi ternyata hanya ditanyain dan langsung disuruh duduk, sayapun langsung duduk.

Kegiatan hari ini nyantai di ruangan karena tugas kelompok sudah selesai, dan bingung mau ngapain dan akhirnya saya belajar sendiri sambil mencari tutorial di google. Rasanya capek sekali hanya duduk di depan laptop tapi asyik sambil bertanya-tanya teman tentang materi aplikasi yang diberi tugas kelompok kemarin oleh pak kuindra dan sambil mencoba mengerjakannya, susah tapi di bantu oleh teman saya.

0 comments:

Post a Comment