Wednesday, February 5, 2014

6:34 PM - No comments

RABU, 05 FEBRUARI 2014

Hari ini saya nyantai dan belajar sendiri karena belum ada tugas dari pak kuindra, hari ini ternyata ada presensi pukul 13.00 WIB, sebelum pukul 13.00 WIB saya dan teman-teman tidak tau bahwa hari ini ada presentasi, saat presentasi ada kelompok yang belum selesai dan menyelesaikannya secara mendadak, setelah presentasi selesai pada pukul 14.00 WIB kami disuruh nyantai selama 2 jam dan dibimbing oleh pak wawan, saat itu pak wawan mengajak kami bermain sulap. setelah bermain sulap selesai pak wawan memilih 5 teman saya untuk maju kedepan, ternyata pak wawan akan menghipnotis mereka, tapi yang sempat jadi hanya 2 orang.
Dan selesai dibimbing pak wawan pada pukul 15.30 WIB, saat itu saya dan teman-teman hanya duduk sambil bercerita, pukul 16.00 WIB saya dan teman-temanpun pulang.

0 comments:

Post a Comment