Tuesday, February 25, 2014

5:40 PM - No comments

SELASA, 25 FEBRUARIi 2014



Hari ini sangat menyebalkan karena sudah seharian pkl tidak ada presensi tapi dialfa :( , tapi ya mau gimana lagi,  tapi ini juga untuk pelajaran anak yang melanggar peraturan, dan akhirnya jadi seperti ini, peraturan presensipun diubah lalu presensi mulai besok.

karena hari ini pak kuindra ada kepentingan lalu presentasi tugas bahasa pemrogramanpun di undur besok, tugas individu kemarin selesai sekarang tugas datang lagi, untuk tugas hari ini pak kuindra menyuruh untuk Mempraktekkan jika pengelola PKL ingin mengirimkan user dan pass untuk login ke dalam sistem presensi, yg mana tiap siswa berbeda satu dan lainnya. untuk pengiriman user dilakukan via email secara serentak dan bagaimana agar user dan pass yg ingin diberikan memang benar dikirimkan ke email pemiliknya.

pemraktekkan ini dilakukan dengan menggunakan email untuk mengirimkan user dan pass ke teman PKL, dengan bantuan menggunakan mail merge dan outlook dan dikumpul pada 15 maret serta via email lengkap dengan screenshoot dan tutorialnya. 

Aduhh pusing, rasanya sulit saya tidak mangsud dengan tugas ini :( , tapi bagaimanapun juga saya harus mengerjakan tugas tersebut.


0 comments:

Post a Comment