Wednesday, February 26, 2014

6:37 PM - No comments

RABU, 26 FEBRUARI 2014

Hari ini saya tidak presensi karena saat akan presensi tidak bisa ternyata peraturan presensi khusus hari ini di ubah tapi besok peraturan presensi di kembalikan seperti semula, rasanya kecewa banget karena hari ini saya di alfa :(
Kegiatan hari ini saya mencoba mengerjakan tugas perorangan, tapi saya mendaftar outlok dulu lalu saya membuat daftar teman-teman PKL melalui Microsoft excel, rasanya capek seharian di depan komputer,
hari ini ada presentasi tugas individu membuat artikel bahasa pemrograman, presentasi dilakukan 3 orang karena presentasi diacak lalu pak kuindra membuat undian, waktu saya mengambil kertas undian rasanya deg-degan, ternyata saat saya buka kertas undian yang saya dapat ternyata kosong tidak ada tulisan presentasi, rasanya legaa karena tidak mendapatkan bagian presentasi :)
saat presentasi berlangsung saya mendapat masukan materi baru dari pak pius dan pak kuindra :).

0 comments:

Post a Comment