Monday, January 20, 2014

11:59 PM - No comments

SELASA, 21 JANUARI 2014

Saat ini saya merasa tegang dan grogi karena hari ini kelompok saya dan saya sendiri mempresentasikan hasil tugas kelompok yang di beri waktu selama satu minggu oleh pembina saya, dan saat itu saya merasa takut akan di beri hukuman oleh pembina, karena ada salah satu tugas yang belum di kerjakan yaitu membuat game mobile karena tugas itu paling sulit dan belum pernah membuatnya di sekolah.
 dan saat mempresentasikan tugas membuat database, saya mengira tugas ini sudah sempurna tetapi ternyata kami belum membuat daftar rekap peminjaman. dan akhirnya pembina saya memberi kesempatan selama satu minggu untuk membuat game mobile dan melengkapi database tersebut, walaupun membuat game mobile sangat sulit tapi akan berusaha untuk menyelesaikannya.

0 comments:

Post a Comment