Wednesday, January 22, 2014

4:36 AM - No comments

RABU, 22 JANUARI 2014

       Pkl hari ini masih nyantai dan masih melanjutkan tugas kelompok yang di suruh untuk mengerjakan database yang masih kurang dan membuat game mobile.
Tadi saya mencoba mengerjakan game mobile tersebut. tapi saya masih binggung dan masih kesulitan, perasaan saya sangat tegang sekali karena besok jum'at presentasi hasil tugas kelompok yang di suruh untuk melanjutkan yang masih salah atau tugas yang belum kelompok saya kerjakan.
Saya terus berusaha untuk mengerjakan itu...
 Saat saya sedang mencoba mengerjakan tiba-tiba pak kuindra memanggil salah satu teman saya untuk mengentry data di lantai 3 dan saat itu pula teman saya pun memanggil saya supaya saya membantunya, saya dan teman saya pun mengentry sampai jam pulang dan karena data-data tersebut belum selesai maka diselesaikan besok.

0 comments:

Post a Comment