Thursday, January 23, 2014

11:21 PM - No comments

JUM'AT, 24 JANUARI 2014

Hari jum'at ini saya dan kelompok saya mempresentasikan hasil tugas kelompok kemarin yang di beri tugas oleh pak kuindra untuk membuat game mobile, melengkapi database dan melengkapi aplikasi pemutar musik. Awalnya sangat tegang sekali saat akan mulai presentasi, tapi ujung-ujungnya rasa tegang itupun semakin hilang. Tadi ada sedikit masalah pada database karena, sedikit rumit dan pak kuindra meminta pada kelompok saya untuk membenarkan lagi agar tidak rumit.
Untuk aplikasi pemutar musik saya dan teman-teman sudah mencoba melengkapi atau membenarkan tapi belum berhasil, karena sulit dan masih binggung cara mengerjakannya, akhirnya saat presentasi kami belum juga berhasil membenarkan aplikasi pemutar musik tersebut. dan saat presentasi pak kuindra meminta untuk membenarkannya.
Untuk pembuatan game mobile yang bertema perhitungan matematika, kata pak kuindra cukup baik hanya ada kesalahan sedikit pada animasi yang terdapat di game tersebut.
Dan setelah presentasi selesai saya dan teman-teman pkl kegiatannya nyantai di ruangan .

0 comments:

Post a Comment