Tuesday, January 14, 2014

10:26 PM - No comments

HARI PERTAMA PKL KU

Dalam catatan ini karena saya kemarin senin 13 januari 2014 saya tidak memposting,saya akan merangkup kegiatan saya dalam catatan ini.

Sekarang waktunya saya menulis catatan PkL saya yang bertepatan di STMIK AKAKOM Yogyakarta yang di mulai dari jum'at 3 januari 2014.

Hari pertama saya masuk prakerin, pembina saya menyuruh untuk menginstall dan di hari berikutnya saya dan teman-teman di kasih tugas kelompok yang masing-masing kelompok 4 anak dan di beri waktu selama 1 minggu yaitu membuat database,membuat aplikasi pemutar musik, dan membuat game mobile

Bagi saya tugas ini sulit tapi yang namanya tugas wajib di kerjakan walaupun sulit dan di sekolah belum pernah membuat tugas ini tapi apapun kita harus berusaha.

0 comments:

Post a Comment